:: Untuk Muaturun MP3 Kegemaran Anda, Klik Kiri Pada Tajuk Lagu. Anda Kemudiannya Akan Dibawa Ke Halaman Untuk Memuaturun MP3 Tersebut ::

Rabu, 26 Desember 2012

KORPS HMI-WATI ( KOHATI ) CABANG SIDRAP MEMPERINGATI HARI IBU 22 DESEMBER DENGAN SEBUAH UNGKAPAN…



                                   Yuliana Nasrullah

Hari ibu adalah hari yang sangat istimewah bagi seorang Perempuan yang memiliki peran penting didalam keluarga sebagai sesosok Ibu maupun istri. Sebagai seorang anak baik laki-laki maupun perempuan senantiasa tetap berbakti terhadap ibunya karena ibu yang telah mengandung, melahirkan, menyusui dan merawat kita sampai dewasa maka dari pada itu kasih sayang seorang ibu adalah segalanya bagi anaknya.
Suatu ungkapan dari Ketua Umum KOHATI Cabang Sidrap YULIANA NASRULLAH “ Ibu adalah pelita hidupku, penerang jiwaku,penghapus Laraku. Walaupun pengurus Korps HMI-Wati Cabang Sidrap tidak menggelar kegiatan dalam rangka memperingati hari Ibu tetapi mereka masih bisa mengapresiasi sedikit ungkapannya dalam tulisan ini bahwa dengan adanya peringatan hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember merupakan sebuah bentuk kemuliaan terhadap seorang Ibu yang telah mengorbankan jiwa dan raganya hanya untuk membagikan kebahagiaannya.

Pada tahun 1938 Kongres Perempuan Indonesia III di Bandung menyatakan bahwa tanggal 22 Desember sebagai Hari Ibu jadi hari ini adalah moment yang paling baik untuk mengungkapkan kasih sayang terhadap Ibu tetapi bukan hanya pada hari ini ungkapan itu atau realisasi kasih sayang kita harus di ungkapkan melainkan seterusnya kita mesti menyayangi, menghormati dan membahagiakan Ibu dengan penuh kasih sayang yang tulus dan suci. Perlu juga dipahami bahwa eksistensi seorang Ibu itu adalah ketika anaknya mampu membahagiakan Ibunya atas perjuangan yang selama ini telah diberikan. sebenarnya seorang Ibu tidak mengharapkan balasan dari seorang anak melainkan sebagai sesosok ibu memiliki fitrah ingin di sayangi dan di hormati pula. Betapa hebatnya seorang Ibu.
Peringatan dan perayaan biasanya dilakukan dengan membebastugaskan ibu dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya, seperti memasak, merawat anak, dan urusan rumah tangga lainnya. Kalau Ayah mempunyai slogan yaitu Surganya Ibu di bawah kaki Ayah, tetapi slogan Ibu adalah Surganya Anak di bawah kaki Ibu.
“SELAMAT HARI IBU, AKU MENYAYANGIMU IBU…”


PERHATIAN : JIKA TERDAPAT LINK MUATURUN YANG GAGAL BERFUNGSI ATAU TERDAPAT MASALAH UNTUK MUATURUN MP3,KOMEN-KOMEN,SERTA CADANGAN-CADANGAN LAIN SILA NYATAKAN DALAM KOTAK KOMEN YANG TERDAPAT PADA SETIAP POST. KOTAK KOMEN TIDAK DIPAPARKAN PADA LAMAN UTAMA. KERJASAMA ANDA AMATLAH DIHARGAI.

Featured Video

SENARAI TETAMU KEHORMAT MUATURUN MP3 PERCUMA

Followers