:: Untuk Muaturun MP3 Kegemaran Anda, Klik Kiri Pada Tajuk Lagu. Anda Kemudiannya Akan Dibawa Ke Halaman Untuk Memuaturun MP3 Tersebut ::

Selasa, 07 Februari 2012

HMI-IMM Pilih Jalur Damai


Kamis, 04-11-2010 
HMI-IMM Pilih Jalur Damai
SIDRAP, UPEKS—Kisruh antar dua lembaga mahasiswa di Sidrap, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), berakhir. Unsur pimpinan kedua lembaga mahasiswa tersebut, sepakat untuk menghindari polemik yang terjadi selama ini.
Upaya damai yang dimediasi Ketua KAHMI, dr H Syamsa Latief M Kes dan Anggota DPRD Sidrap, Ir H Pelita Umar. Dua belah pihak sepakat menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MoU) disaksikan sejumlah pengurus kedua lembaga.
Pelita Umar di sela-sela pertemuan penting itu mengatakan, kesepakatan antar dua lembaga mahasiswa tersebut menyepakati sedikitnya 5 item persoalan, antara lain, kedua lembaga sepakat saling memaafkan atas peristiwa yang terjadi di Rappang, 17 Oktober lalu.
Selanjutnya, IMM tidak akan melakukan pelarangan terhadap segala bentuk kegiatan yang dilakukan oleh HMI Cabang Sidrap diluar kampus atau Perguruan Tinggi (PT) Muhammadiyah yang ada di Sidrap, termasuk tidak akan mengintimidasi seluruh kader HMI Cabang Sidrap yang melakukan proses perkuliahan di PT Muhammadiyah yang ada di daerah ini.
Dalam butir itu kata Pelita juga disebutkan, HMI tidak akan melakukan rekrutmen dan peng-kaderan serta aktivitas lain yang behubungan dengan organisasi HMI di dalam/di lingkup Perguruan Tinggi Muhammadiyah yang ada di Sidrap. ()


PERHATIAN : JIKA TERDAPAT LINK MUATURUN YANG GAGAL BERFUNGSI ATAU TERDAPAT MASALAH UNTUK MUATURUN MP3,KOMEN-KOMEN,SERTA CADANGAN-CADANGAN LAIN SILA NYATAKAN DALAM KOTAK KOMEN YANG TERDAPAT PADA SETIAP POST. KOTAK KOMEN TIDAK DIPAPARKAN PADA LAMAN UTAMA. KERJASAMA ANDA AMATLAH DIHARGAI.

Featured Video

SENARAI TETAMU KEHORMAT MUATURUN MP3 PERCUMA

Followers