:: Untuk Muaturun MP3 Kegemaran Anda, Klik Kiri Pada Tajuk Lagu. Anda Kemudiannya Akan Dibawa Ke Halaman Untuk Memuaturun MP3 Tersebut ::

Kamis, 12 Januari 2012

PELANTIKAN KOHATI HMI CAB SIDRAP PERIODE 2011-2012


yakusa@ Terkait dengan pelantikan HMI Cab.Sidrap yang terlaksana dengan cukup megah yang dimana pengurus dilantik dengan resmi oleh Penguru Besar HMI Yang diwakili oleh SEKJEND Basri Dodo Kemudian setelah terlaksananya Pelantikan tersebut dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus KOHATI Cabang Sidrap yang di ketuai Oleh Yuliana Nasrullah dengan sekertaris umum Yuliana oleh Ketua Umum HMI Cabang Sidrap Mansur Marsuki. Adapun yang di inginkan oleh pengurus KOHATI Pada periode ini adalah bagaimana mengembangkan wacana dan dinamika gerakan keperempuanan yang ada di Bumi Nene'Mallomo, ungkap Yuli. Selain itu juga Pengurus HMI Cabang Sidrap beserta Pengurus KOHATI mengharapkan sebuah perubahan yang Nyata, karena periode ini HMI Cabang Sidrap akan menyelenggarakan Kegiatan Besar yaitu LATIHAN KHUSUS KOHATI (LKK) Tingkat Nasional dengan Intermediate Training (LKII) Tingkat Nasional. Harapan kami selaku Pengurus HMI Cabang Sidrap agar kiranya Kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik dan sukses.Dimana suksesnya kegiatan tersebut pastinya kami mengharapkan kepada seluruh element yang terkait seperti Pengurus KAHMI beserta alumni-alumni lainnya dan pemerintah Kabupaten Sidrap, ungkap Mansur di sela-sela selesainya acara tersebut. Jayalah KOHATI Bahagia HMI.

PERHATIAN : JIKA TERDAPAT LINK MUATURUN YANG GAGAL BERFUNGSI ATAU TERDAPAT MASALAH UNTUK MUATURUN MP3,KOMEN-KOMEN,SERTA CADANGAN-CADANGAN LAIN SILA NYATAKAN DALAM KOTAK KOMEN YANG TERDAPAT PADA SETIAP POST. KOTAK KOMEN TIDAK DIPAPARKAN PADA LAMAN UTAMA. KERJASAMA ANDA AMATLAH DIHARGAI.

Featured Video

SENARAI TETAMU KEHORMAT MUATURUN MP3 PERCUMA

Followers