:: Untuk Muaturun MP3 Kegemaran Anda, Klik Kiri Pada Tajuk Lagu. Anda Kemudiannya Akan Dibawa Ke Halaman Untuk Memuaturun MP3 Tersebut ::

Selasa, 24 Januari 2012

AKSI SOLIDARITAS DI POLRES SIDRAP


Yakusa@@@
Bangsa Indonesia adalah bangsa yang cinta kedamaian dan selalu dituntut taat pada undang-undang dalam menyelesaikan persoalan dengan cara yang benar.begitu juga berbagai persoalan tentunya tanggung jawab kita bersama selaku warga negara dalam menyelesaisaikan namun tetap pada tanggung jawab instansi secara propesional,dalam hal ini partisipasi dan dukungan berbagai pihak yang berwenang demi menjaga nama baik pemerintahan .dengan harapan perlindungan dan pengamanan serta kepedulian kepada sesama tetap terjalin dan terjaga.meskipun disisi lain,suatu hal yang tidak bisa dipungkiri bahwa seringnya terjadi berbagai gejolak ditengah masyarakat.
Masalah keamanan dalam kesatuan republik indonesia merupakan tanggung jawab institusi penegak hukum,,pihak hukum harusnyabersifat adil dan profesional dalam menjalankan tugasnya.melihat terlalu banyaknya kasus yang terjadi mulai dari kasus kecil sampai kasus besar dalam penanganannya masih belum memuaskan warga di berbagai penjuru masyarakat,ada banyak maslahbangsa ini yang menunggu keseriusan pihak kepolisian untuk diungkap.hingga hari ini,kepolisian terkesan hanya tebang pilih dalam menyelesaikan kasus.Bahkan sering didapati perilaku yang melenceng dari tugasnya yakni mengayomi dan melindungi masyarakat.
Keseriusan tersebut sangat ditunggu masyarakat indonesia secara umum dan sidrap secara khusus.di kabupaten sidrap sendiri ada banyak kasus yang harus diselesaikan pihak kepolisian yang ada disidrap,salah satu di antaranya kasus pelecehan seksual yang menimpa yang menimpa salah satu pelajar di Kabupaten Sidrap yang nota benenya anak ini masih dibawah umur,ini merupakan tamparan buat kami kaum yang terdidik.
Jadi dalam Momentum ini SOLIDARITAS MASYARAKAT MAHASISWA PELAJAR SIDRAP ini mendatangi Polres Sidrap  yang bejumlah kurang lebih 200 orang untuk mempertnyakan kasus-kasus di mana pihak kepolisian lambang menangani kasus tersebut,Adapun OKP yang tergabung dalam Aksi solidaritas ini yakni HMI CABANG SIDRAP,IMM CAB SIDRAP,IMDI SIDRAP,IPM SIDRAP,IPMI SIDRAP PUSAT,BEM STISIP MUHAMMADIYAH SIDRAP ,PELAJAR & ELEMEN MASYARAKAT.
Adapun tuntutan kami dari Solidraritas Masyarakat,Mahasiswa,pelajar sidrap yaitu:
  1. Mendesak kepada Kapolres untuk menindak lanjuti lebih serius kasus yang menimpa remaja yang masih duduk dibangku SMA tersebut
  2. Mendesak kepada Kapolres untuk menindak lanjuti kasus pembunuhan tahanan Rutan sidrap yang kami duga ada kejanggalan dalam penanganan kasus tersebut.
  3. Meminta penjalasan kepada Kapolres mengenai kasus tahanan pemerkosaan yang melarikan diri dari tahanan Polsek Baranti.
  4. Meminta juga penjelasan kepada Kapolres terhadap kinerja Polisiterhadap kasus Narkoba yang dimana Sidrap merupakan Kabupaten Pengedar & pengguna terbanyak di Sul Sel
  5. Meminta juga kejelasan kinerja Polisi yang tidak berdaya menghadapi kasus-kasus penipuan ( sowbis) yang kerap sekali polisi gencar melakukan penangkapan tapi sampai detik ini satupun berkas yang masuk ke Kajari sidrap yang berkaitan dengan modus tersebut.
  6. Meminta pula kejelasan polisi terhadap penangkapan & penanganan kasus anak dibawah umur yang menurut kami tidak lagi mendidik.


PERHATIAN : JIKA TERDAPAT LINK MUATURUN YANG GAGAL BERFUNGSI ATAU TERDAPAT MASALAH UNTUK MUATURUN MP3,KOMEN-KOMEN,SERTA CADANGAN-CADANGAN LAIN SILA NYATAKAN DALAM KOTAK KOMEN YANG TERDAPAT PADA SETIAP POST. KOTAK KOMEN TIDAK DIPAPARKAN PADA LAMAN UTAMA. KERJASAMA ANDA AMATLAH DIHARGAI.

Featured Video

SENARAI TETAMU KEHORMAT MUATURUN MP3 PERCUMA

Followers